Jumat, 08 November 2013

Kaspersky Umumkan Small Office Security Baru

JAKARTA - Kaspersky Lab mengumumkan kehadiran versi terbaru Kaspersky Small Office Security (KSOS). KSOS merupakan sebuah solusi keamanan yang dibuat khusus untuk perusahaan dengan karyawan kurang dari 25 orang.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (8/11/2013), solusi versi terbaru ini memiliki fitur-fitur baru yang membantu usaha kecil (mikro) menghadapi tantangan keamanan modern, serta memiliki teknologi anti-malware terbaru Kaspersky Lab dalam produk yang mudah digunakanl. Sehingga, para pemilik usaha tidak perlu menjadi pakar IT untuk bisa mengoperasikan produk ini.

Berdasarkan perkiraan IDC, ada lebih dari 75 juta perusahaan di seluruh dunia yang beroperasi dengan karyawan kurang dari 10 orang. 'Perusahaan-perusahaan kecil' ini akan menghasilkan transaksi jutaan atau bahkan miliaran dolar pada 2014.

Namun biasanya segmen usaha mikro seperti ini kurang terlayani oleh para vendor keamanan IT yang tidak memiliki produk yang khusus ditujukan ke pasar usaha yang sangat kecil. Akibatnya, para pemilik perusahaan terpaksa menggunakan produk retail (consumer-level products) yang sebenarnya tidak sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka, atau memereteli produk keamanan versi korporat yang sangat besar untuk dikelola dan perusahaan kecil terpaksa membayar fitur keamanan yang sebenarnya tidak akan pernah mereka gunakan.

Kaspersky Small Office Security didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan kecil seperti di atas. KSOS menggabungkan perlindungan tangguh untuk menghadapi kejahatan cyber dengan fitur-fitur yang dibutuhkan perusahaan kecil untuk bisa bersaing secara global. Yang paling penting, KSOS mudah diinstal dan digunakan serta memberikan nilai tinggi baik dalam hal harga maupun waktu pengelolaan.

Versi terbaru Kaspersky Small Office Security memiliki beberapa fitur baru, serta beberapa peningkatan dan pengembangan teknologi, seperti Safe Money untuk melindungi transaksi Online Banking. Browser Safe Money memastikan tidak ada program ilegal yang bisa berjalan dan data di layar terlindungi dari malware key-logger dan screen-capture.

Selain itu, terdapat fitur Password Manager, di mana pegawai bisa memiliki password yang baik, dan hanya perlu mengingat satu “master password.” Kaspersky Password Manager akan menyimpan password di peti besi terenkripsi, dan otomatis akan mengisi password yang benar bila dibutuhkan.

SUMBER : http://techno.okezone.com/read/2013/11/08/325/893816/kaspersky-umumkan-small-office-security-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar